ORACLE CARDS - LEARN AND ORDER

ORACLE CARDS - LEARN AND ORDER
ORACLE CARDS - LEARN AND ORDER; Find out how this Self Help tool works out.

Kamis, 12 Agustus 2010

The Power of Choice

‎​Jika Anda seorang LOA Practitioner, Anda pasti menyakini bahwa, Menjadi seperti apa Anda sekarang adalah hasil dari Pemikiran Anda beberapa tahun yang lalu dan akan menjadi apa Anda beberapa tahun mendatang adalah hasil dari Pemikiran anda sekarang.

Itu tentu ada benarnya. Namun saya bisa menjamin bahwa, menjadi seperti apa Anda sekarang adalah hasil PILIHAN anda beberapa tahun yang lalu, dan akan menjadi apa anda beberapa tahun mendatang adalah tergantung pada PILIHAN Anda sekarang.

Berhati-hatilah dengan  priority setting Anda karena Skala Prioritas yang Anda miliki akan menentukan bagaimana Anda membuat Pilihan. Salah prioritas, bisa salah dalam memiilih.

Cermati pula dengan siapa anda terkoneksi krn orang-orang yang terkoneksi dengan Anda tersebut ikut mempengaruhi  Anda dalam menentukan pilihan. Salah Input bisa membuat Anda salah memilih. Dan salah Memilih bisa fatal....

note: Thank you to Pdt. Ellya yang telah menginspirasi dan mengingatkan: "The Power of Choices"

beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis status di FB:
"Takdir adalah hal yang Tidak bisa diubah, kontribusinya tak lebih dari 10% dalam hidup kita. Selebihnya adalah PILIHAN.. Dia memberi kebijakan untuk membedakan keduanya, dan hikmat untuk membuat Pilihan yang tepat.."

Adalah takdir Anda lahir di keluarga mana, menjadi anak siapa dan dari suku mana, namun adalah Pilihan Anda apakah Anda menjadi Anak yang berbakti atau anak durhaka....

You see,  all depends on your choice, make a right one...


(Fiona, Aug 2010) :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar