ORACLE CARDS - LEARN AND ORDER

ORACLE CARDS - LEARN AND ORDER
ORACLE CARDS - LEARN AND ORDER; Find out how this Self Help tool works out.

Minggu, 18 Maret 2012

Universitas Kehidupan

Life is a School...

Pagi ini saya bangun dan merenung betapa selama ini saya mencoba ‘kabur’ dari Universitas Kehidupan, dan sudah saatnya saya kembali dan menyelesaikan babak studi ini.
Di semester ini, banyak mata kuliah yang harus kembali saya ulang, antara lain mata kuliah kesabaran, ketabahan, keberanian, keserakahan, mengatasi rasa minder, kesetiaan pada hal-hal kecil dan hal-hal besar serta beberapa hal lain jika saya ingin lulus dan maju ke pelajaran selanjutnya yang lebih tinggi.
 Langkah pertama adalah Acceptance, menerima bahwa saya adalah seorang mahasiswa kehidupan. Bukan sekedar menumpang lewat,ataupun  berjualan dan mecari keuntungan di kampus . Tugas saya adalah belajar. Langkah berikutnya adalah Stick to the Goal bahwa tujuan saya adalah lulus yaitu kembali seutuhnya kepadaNya.  Langkah berikutnya adalah bagaimana saya berhadapan dengan pelajaran saya supaya bisa lulus. Nah ini bagian yang paling sulitnya. Bagaimana tidak? Karena semua pelajarannya adalah 10% teori dan 90% praktek. Prakteknya mencakup aspek Spiritual, Sosial, bukan hanya personal.  Ujiannya adalah bagaimana menjaga keseimbangan ke tiganya, bahwa dalam prakteknya, teknis yang saya lakukan  bukan hanya baik untuk saya, tapi juga dia dan DIA.
 Sayangnya saat saya masuk ke universtias ini saya belum tahu mata kuliah apa saja yang harus saya ambil walaupun program-programnya sudah ada dituliskan untuk saya. Di semester awal, mata kuliah yang saya ambil adalah sudah dipaketkan. Di semester-semester berikutnya, apa yang akan saya pelajari sangat tergantung dengan bagaimana saya berhadapan dengan mata-mata kuliah di semester sebelumnya.
Jika lulus, lanjut, jika tidak ulang lagi. Good newsnya adalah ini adalah universitas abadi dan mahasiswanya tidak ada yang DO. Satu aturan kecil, dimana jika engkau kabur dari universitas ini, engkau harus ulang lagi dari mata kuliah yang paling dasar , dari nol. Dan maaf untuk perumpamaan ini tidak ada istilah, kan tidak harus kuliah supaya sukses J karena hidup ini lah panggung dari universitas kehidupan.
God, I won’t give up! Wish me Luck J
18 March 2012
Fiona Wang yang mengasihiMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar