ORACLE CARDS - LEARN AND ORDER

ORACLE CARDS - LEARN AND ORDER
ORACLE CARDS - LEARN AND ORDER; Find out how this Self Help tool works out.

Kamis, 14 Januari 2010

Bagaimana Self Hypnosis Bekerja Pada Anda? – Fiona Wang

Pernah seorang teman yang kepengen langsing pernah bertanya kepada saya, “mba Fiona, kalau saya mengikuti hipnoslimming (maksudnya mendengarkan CD self hypnosis Hipnoslimming), itu kira-kira berapa lama sih kurusnya? Seminggu bisa turun berapa kg ya saya?” Wah, pertanyaan yang gampang-gampang susah di jawab karena efek hypnoslimming bekerjanya pada sub-concious mind Anda, dan merubah mindset Anda yang berhubungan dengan “slimming”. Berapa lamanya juga tergantung pada seberapa besar keinginan Anda untuk berubah.

Jadi bagaimana tepatnya sebenarnya self hypnosis bekerja? Untuk menjelaskan saya ambil contoh hipnoslimming itu tadi. Apakah setelah mendengarkan CD hipnoslimming dalam sebulan teman saya sudah bisa langsing? Katakanlah teman saya itu, sebut saja namanya Susi, sangat berniat kuat untuk langsing dan mendengarkan CD hipnoslimming setiap hari. Timingnya sudah benar, 30 menit sebelum jam tidur malamnya dia. Lalu bagaimana proses kerjanya hingga bisa berhasil?

Susi kalau ditanya, “bener nih Sus, pengen langsing?”, jawabnya ya “iya, saya mau banget, pokoknya resolusi saya tahun 2010 ini saya mau turun 10 kg”. itu kata Pikiran Sadarnya Susi. Pikiran Bawah Sadarnya belum tentu. Buktinya? Pengen kurus kok porsi makannya cukup serem, tiga kali sehari nasi sebukit, belum lagi camilan2nya. Tidak punya kegiatan olah raga bahkan cenderung malas bergerak. Begitu ditanya,” lho katanya pengen langsing”, jawabnya “malas, belum pengen nih olah raga.” Nah kok bisa begitu? Ada dua hal yang bertentangan di sini, sepertinya keinginan sadar Susi untuk langsing belum disupport oleh keinginan bawah sadarnya. Begitulah yang biasanya terjadi sehingga orang susah berubah dan keluar dari kebiasaan buruknya. Sama halnya dengan orang yang punya keinginan berhenti merokok, di satu sisi dia sadar merokok itu tidak baik, bisa bolongin paru-paru dan kantong, tapi Pikiran Bawah Sadarnya masih menikmati enaknya merokok. Mental block itu yang selama ini mensabotase sehingga upaya-upayanya untuk berhenti tidak berhasil.

Self Hypnosis, the art of subconscious communication, bisa diupayakan untuk mendapatkan support Pikiran Bawah Sadar Anda (yang which is 9 x lebih kuat dari Pikiran Sadar Anda dan cenderung ‘mengontrol” Anda) dengan cara “mengedukasi” Pikiran Bawah Sadar Anda tersebut supaya selaras dengan keinginan Pikiran Sadar Anda. Apa yang mungkin terjadi pada Susi setelah melakukan selfhypnosis untuk slimming? Pikiran Bawah Sadarnya akan menuntun dia tanpa dia sadari ke jalur-jalur yang menuju pada slimming. Jadi tetap ada tindakan-tindakan yang harus diikuti dan dilakukan supaya berhasil. Contoh, kalau dulu dia malas olah raga, tiba-tiba saja susi punya keinginan untuk jogging. Setelah mencoba jogging, eh ternyata dia merasa menyukainya dan kemudian menjadikan jogging sebagai rutinitas setiap pagi. Ketika ke toko buku Gramedia, tiba-tba dia ingin mampir ke bagian buku-buku kesehatan, membeli dan membaca tentang buku makanan dan pola hidup sehat. Kemudian dia mulai mengurangi bahkan akhirnya meninggalkan junk-food yang selama ini sangat digemari. Kala dulu harus makan 3x sehari dan belum merasa makan kalau belum ketemu nasi, sekarang dia kuat hanya makan roti gandum untuk sarapan misalnya. Makan nasi setengah porsi dia sudah merasa kenyang banget. Pikiran Bawah Sadar juga merubah metabolisme tubuhnya. Kalau sebelumnya sering, maaf, sembelit dan susah BAB serta tidak setiap hari, sekarang bisa sangat lancar setiap hari, misalnya.

Begitulah self-hypnosis bekerja. Tidak bisa ditarget berapa lama tepatnya Anda bisa mendapatkan hasilnya karena efeknya pada tiap orang tidak sama. Dia bekerja pelan tapi pasti merubah belief Pikiran Bawah Sadar Anda. Meyakinkan dan mengajaknya berubah menuju apa yang ingin Anda capai. Anda tinggal bertindak mengikuti tuntunan Pikiran Bawah Sadar Anda. Jangan misalnya, makan setengah porsi sudah merasa kenyang, malah secara sadar Anda tambah-tambahi karena Pikiran Sadar Anda melihat lho kok tidak biasanya, takutnya sebentar lagi lapar lagi gimana, jangan begitu. Karena dengan demikian justru Anda menjadi tidak action mengikuti tuntunan Pikiran Bawah Sadar Anda. Pikiran Bawah Sadar Anda sangat kuat dan akan menguatkan Anda, Anda tinggal mempercayainya.


Di samping itu visualiasi pencitraan diri Anda yang baru dalam script Self-Hypnosis juga menjadi energi yang menarik hal-hal yang Anda inginkan tersebut menjadi milik Anda sesuai dengan Hukum Ketertarian (LOA). Self Hypnosis antara lina dapat membantu Anda untuk :
- Memaksimalkan potensi dan mewujudkan impian Anda
- Menghilangkan kebiasaan buruk, seperti merokok, makan berlebihan, dan menggigiti kuku.
- Menyembuhkan luka emosional, sehingga membuat Anda lebih bahagia dan lebih sehat.
- Meningkatkankesehatan fisik dan stamina Anda
- Memperbaiki hubungan Anda dengan teman, keluarga dan orang-orang terkasih.

Sudahkah Anda mencobanya?

Karawaci, 14 Jan 2010
Fiona Wang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar